Menang 1-0 Atas PSIS U-20, Andi Abunawas: Anak-Anak Masih Tegang

17

KabarKalimantan, Martapura – Usai menang melawan PSIS Semarang U-20 Grup Y Elite Pro Academy Liga 1 U-20 dengan keunggulan 1-0 di Stadion Demang Lehman Martapura, Pelatih Kepala PS Barito Putera U-20, Andi Abunawas mengakui anak asuhnya mengalami ketegangan.

“Beban mereka memang sangat berat. Harus menang di kandang untuk bisa lolos 4 besar. Kemungkinan itu yang membuat mereka tegang saat bermain,” katanya, Senin (23/9/2019).

Apalagi, ujar Andi Abunawas, Barito Putera U-20 sebelumnya mengalami kekalahan kala bertandang ke markas PSIS Semarang U-20. “Ini juga yang kemungkinan mempengaruhi mental anak asuh kami,” ujarnya.

Gol semata wayang dari pemain pengganti, Gusti Setiawan, yang memanfaatkan umpan pendek dari Kahar Musakkar, akhirnya mampu mengantarkan Barito Putera U-20 berada di puncak klasemen babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup Y dengan mengantongi 7 poin dari 4 laga.

Di pihak lain, Pelatih Kepala PSIS Semarang U-20, Muhammad Ridwan mengatakan, pada laga ini pihaknya mengakui keunggulan PS Barito Putera U-20.

“Kami mengapresiasi semua pemain, tapi Barito lebih terorganisir, mereka main lebih bagus,” terangnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here