Sab. Jan 16th, 2021

Mensos Khofifah Salurkan Bantuan untuk Warga Pulpis

1 min read

PULANG PISAU, KK – Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kedatangan Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawangsa untuk menghadiri acara penyerahan bantuan hibah dalam negeri, Rabu (21/12/2016)

Acara digelar Pemkab Pulpis di gedung pertemuan umum (GPU) Kecamatan Kahayan Hilir.

Hal tersebut dibenarkan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melalui Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans), Satria During.

“Ya hari ini menteri datang, dan akan langsung menyerahkan bantuan hibah dalam negeri di program keluarga harapan,” ungkap During saat di dikonfirmasi Kabar Kalimantan.

Penyerahan bantuan sosial Program Keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Hibah Dalam Negeri oleh Menteri Sosial akan diterima 16 desa di dua kecamatan se-Kabupaten Pulpis pada tahap awal. Diantaranya di Kecamatan Kahayan hilir dengan delapan desa serta Kecamatan Jabiren Raya dengan delapan Desa.

Yanpano, Kasi Jamkesos, menjelaskan bahwa dalam program PKH ini akan menyerahkan paket serta bantuan tunai untuk warga di dua kecamatan. “Kita akan menyerahkan paket sandang sebanyak 498 dan bantuan tunai PKH sebanyak 498, untuk keluarga penerima manfaat,” ujarnya.

Dari pantauan wartawan Kabar Kalimantan di lapangan, sejak pagi GPU sudah dipadati warga yang menghadiri untuk menerima bantuan PKH. rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.