Mila Karmila Bersyukur Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

23

KabarKalimantan, Batulicin – Dukungan fotocopy KTP baik dari kaum milenial hingga kalangan dewasa sebagai persyaratan Mila Karmila SE untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu 2020 sebagai calon bupati jalur independent terus mengalir.

Dukungan yang tak lain merupakan restu dari masyarakat tersebut pun membuat perempuan asli Banua ini semakin mantap untuk bertarung di Pilkada nanti.

Memang, sejak menyatakan diri untuk maju di Pilkada Tanbu 2020, Mila Karmila terus bergerak secara intensif melakukan silaturahmi dan sosialisasi untuk meminta dukungan ke rumah-rumah warga Bumi Bersujud.

Bahkan beberapa hari lalu, ia dan pasangannya M Zainal Arifin yang merupakan calon wakil bupati yang bakal maju di Pilkada 2020 Tanah Bumbu terjun langsung ke lapangan menemui warga Desa Sari Mulia dan desa Sumber Sari, Kecamatan Sungai Loban.

“Insya Allah, akhir Januari ini dukungan KTP dari masyarakat sebagai persyaratan sudah terpenuhi,” ucapanya kepada Redkal.com beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Supian HK Luruskan Soal Mila Karmila

Sementara itu, M Zainal Arifin menambahkan, untuk sosialisasi dan kunjungan ke warga-warga tidak akan terhenti sampai persyaratan dukungan KTP terpebuhi saja.

“Kami akan lakukan secara terus menerus, terlebih dalam masa kampanye, tim Mila Karmila akan berusaha semaksimal untuk meminta restu dan dukungan semua masyarakat Tanbu,” ujarnya.

Ia pun berharap, seluruh lapisan masyarakat baik di pedesaan ataupun perkotaan dapat mendukung mereka untuk maju pada Pilkada 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here