Rab. Jul 15th, 2020

Mila Karmila Sudah Kantongi 15.000 Lebih KTP Dukungan Warga

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Mila Karmila yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu 2020 sebagai calon bupati melalui jalur perseorangan tak menduga dukungan warga begitu luar biasa.

Tercatat pada akhir Desember 2019 lalu, Mila Karmila dan M Zainal Arifin yang merupakan pasangannya sudah mengantongi sekitar 15.000 keping lebih fotocopy KTP warga yang menyatakan dukungannya.

Mila pun yakin, persyaratan dari KPU untuk dirinya maju di Pilkada 2020 melalui jalur perseorangan yang harus menyetorkan KTP sebanyak 23.699 keping dapat terpenuhi dalam waktu dekat ini. “Insya Allah, akhir Januari atau pertengahan Februari target pemenuhan KTP sudah terpenuhi,” katanya kepada Redkal.com, Senin (6/1/2020).

Selain melakukan sosialisasi ke rumah-rumah warga, Mila Karmila bersama H Zainal Arifin juga melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan para relawannya dari Kecamatan Sungai Loban, Karang Bintang dan Kecamatan Simpang Empat.

Baca Juga :   Supian HK Luruskan Soal Mila Karmila

Mila Karmila pun telah melakukan konsolidasi di hadapan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah relawan di sejumlah desa dan wilayah kecamatan untuk menggalang dukungan. Selain itu, dia juga menguatkan barisan tim sukses dan untuk lebih memantapkan persiapan dalam menggalang KTP dukungan dari masyarakat Bumi Bersujud.

“Sebagai bakal calon bupati, saya terbuka kepada semua pendukung. Hal ini juga tak lepas dari visi dan misi saya untuk maju pada Pilkada nanti, yakni semata-mata untuk kepentingan masyarakat, dan saya rasa itu yang paling diharapkan seluruh warga,” katanya.

Mila Karmila nampaknya akan serius untuk membangun sarana dan prasarana serta akan berusaha untuk meningkatkan perekonomian warga Tanbu melalui bidang UMKM, pertanian dan lain-lainnya jika terpilih menjadi bupati.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.