Rab. Agu 12th, 2020

Minta Doa Restu, Suci Hastini Siap Wakili Kalsel di Pemilihan Puteri Indonesia

1 min read

BANJARMASIN, KK – Untuk mempersiapkan mental dan meminta dukungan, karena mewakili Kalsel di ajang pemilihan Puteri Indonesia, Suci Hastini temui Rosehan NB, Kamis (9/3/2017).

“Kedatangan saya menemui Pak Rosehan NB adalah upaya komunikasi agar mendapatkan dukungan di ajang pemilihan Puteri Indonesia serta dukungan dari masyarakat Kalsel,” jelas Suci Hastini kepada Kabar Kalimantan saat ditemui di Taher Square.

Dalam kesempatan itu Suci menjelaskan audisi pemilihan Puteri Indonesia ini merupakan ajang persaingan dari berbagai hal, baik ilmu pengetahuan, kecantikan, wawasan serta kebudayaan daerah.

Menurutnya Semua itu tidak akan ada artinya apabila masyarakat Kalsel tidak mendukungnya dengan memberikan SMS sebanyak-banyaknya.

Dalam ajang bergengsi itu Suci Hastini akan maju menjadi salah satu perwakilan Kalsel dalam memperebutkan gelar bergengsi. Nantinya acara akan digelar pada 21-31 Maret 2017 dan Grand Final akan berlangsung di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Rosehan NB mengungkapkan, Suci Hastini merupakan salah satu perwakilan Kalsel yang maju dalam pemilihan Puteri Indonesia.

“Suci Hastiani menjadi wakil Kalsel di ajang pemilihan Puteri Indonesia, dan bisa memotivasi wanita daerah untuk berprestasi,” tutur anggota DPRD Kalsel ini.

Rosehan berharap, Suci bisa masuk tiga besar dan setidaknya jadi Puteri Persahabatan. bbe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.