Sab. Nov 28th, 2020

Minum Gaduk saat Mahasiswa Demo di DPRD Kalsel, Tujuh Pemuda Diamankan Polisi

1 min read
Minum Gaduk saat Demo Mahasiswa di DPRD Kalsel, Tujuh Pemuda Diamankan Polisi

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tujuh orang pemuda diamankan polisi dalam keadaan mabuk saat mahasiswa menggelar aksi menolak UU Ciptaker di depan Gedung DPRD Kalsel, Selasa (20/10/2020) siang.

Mula-mula, empat orang pemuda, AI (22), F (23), TR (18) dan H (17) diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalsel. Keempat pemuda itu masuk di tengah kerumunan massa aksi dengan membawa satu botol minuman beralkohol racikan alias gaduk.

Selanjutnya, di tempat yang sama, Polresta Banjarmasin juga mengamankan tiga pemuda mabuk lainnya. Masing-masing berinisial MA (16), MN (16) dan MR (17).

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Alfinta yang turun langsung memantau pengamanan unjuk rasa membenarkan diamankannya tujuh pemuda mabuk tersebut. “Tujuh pemuda berusia 17 sampai dengan 23 tahun telah diamankan dalam keadaan mabuk alkohol jenis gaduk,” kata dia.

Ditambahkannya, pihaknya membawa ketujuh pemuda mabuk itu ke Mapolda Kalsel dan Mapolresta Banjarmasin untuk diberikan konseling, arahan dan bimbingan. “Saat ini dilakukan pembinaan,” imbuhnya.

Reporter: M Ali Nafiah Noor

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.