Model Banjarmasin Siap Bersaing di Kancah Internasional

413
Model Sixwi Management tengah berlenggak-lenggok di atas catwalk ketika peringatan ultah ke-2 Sixwi Management, Sabtu malam (30/12/2017). Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sekolah model di Banjarmasin, Sixwi Management, telah meluluskan 36 dari 54 peserta kursus modeling, sejak resmi berdiri pada 2015. Pengasuh Sixwi Management, Wili, menuturkan para model yang telah lulus itu siap bersaing di kancah nasional dan internasional.

Melalui sekolah model yang prefesional, Wili ingin menepis rumor bahwa menjadi seorang model sangat gampang. Padahal, kata dia, seorang model dituntut punya personal soft skill dan sikap positif, selain kecantikan paras.

Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menjaga hubungan positif, Sixwi Management menggelar kegiatan memperingati ulang tahun ke-2 rumah modeling tersebut, Sabtu malam (30/12/2017). Willi mengajak orang tua model ikut menonton aksi anak didik Sixwi Management

“Dapat mempererat jalinan silahtuhrahmi antar siswa-siswi yang ada di Sixwi Management ini,” ujar Wili.

Menurut dia, 36 model yang lulus terdiri atas 20 wanita kategori anak-anak, tujuh orang remaja putri, dan sembilan orang perempuan kategori dewasa. Wili berharap, siswa-siswi management ke depan dapat lebih maju dengan tampil di ajang internasional.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here