Lepas Jabatan sebagai Bupati, Mardani Incar Kursi DPR RI

420

KabarKalimantan, Batulicin – Jabatan Mardani H Maming sebagai Bupati Tanah Bumbu padahal masih menyisakan waktu kurang lebih dua tahun lagi. Namun, ia menyatakan mengundurkan diri sebelum masa jabatan itu berakhir.

Mardani beralasan, pengunduran dirinya sebagai orang nomor satu di Bumi Bersujud itu lantaran berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Sesuai aturan, bagi calon legislatif yang akan mencalonkan diri harus melepas jabatan yang sekarang dipangkunya satu tahun sebelum pesta denokrasi itu berlangsung. Makanya, ia memilih mundur lebih awal untuk mentaati peraturan yang berlaku tersebut.

Bupati yang tengah menduduki jabatan periode kedua tersebut memberikan sambutan pada acara shalawat bersama yang dihadiri ribuan warga di lokasi pemakaman keluarga besar H Maming di Jalan Cappa Padang, Batulicin Tanah Bumbu, Kamis (1/3/2018).

Saat itu lah, ia menyampaikan bahwa sambutannya itu merupakan sambutan terakhirnya sebagai tampuk kepemimpinan PEmerintahan Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan ikhlas ia menyampaikan pengunduran diri sebgai Bupati Tanah Bumbu sebelum masa jabatannya berakhir.

Baca Juga :   Tak Cukup Dalam Negeri, DPRD Kalsel Berencana Kunjungi Luar Negeri

Tak lupa, dalam sambutannya itu ia mengucapkan terimakasih mendalam kepada seluruh warga yang hadir dalam acara itu maupun seluruh masyarakat Bumi Bersujud. “Saya mohon pamit kepada seluruh warga Tanah Bumbu karena 2019 mendatang akan maju di pemilihan anggota DPR RI. Saya juga meminta maaf, jika selama menjadi bupati ada kekurangan dan ketidakpuasan bagi masyarakat,” pungkasnya.

SLAMET RIADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here