Murdianto Jabat Kasatpol PP Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotabaru kini punya nahkoda baru. Ia adalah Drs Murdianto yang dilantik dalam pelantikan pejabat tinggi pratama dan pengawas di Operation Room Setda Kotabaru, Rabu (1/8).

Murdianto dulunya menjabat sebagai staf ahli yang sempat selama 20 bulan menyandang status sebagai pejabat fungsional. Melalui pentikan yang dilakukan Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad itu, ia dikembalikan ke jabatan struktural alias pejabat pimpinan tinggi pratama.

Dalam pelantikan yang juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kotabaru Zainal Arifin serta Forum Koordinasi Daerah Kotabaru itu, Sekda Kotabaru H Said Akhmad menjelaskan, dilantiknya Murdianto sebagai Kepala Satpol PP Kotabaru tersebut berdasarkan penilaian atas kinerjanya.

“Selama ini Murdianto telah menunjukkan kinerja dan bekerja secara profesional. Sehingga ia mendapatkan penilaian yang baik dari Pak Bupati yang membuatnya dikembalikan ke jabatan struktural,” kata Said Akhmad.

Baca Juga :   Pulau Kapak Kotabaru Jadi Destinasi Wisata Bahari

Ia mengatakan, pelantikan atau perputaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kotabaru ini merupakan hal yang wajar dalam suatu pemerintahan. “Tujuannya adalah suatu bentuk penyegaran agar ASN terkait tak jenuh karena terlalu lama bertugas di instansi sebelumnya,” terangnya.[]

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here