Muscam X DPD Golkar Batola Berakhir di Anjir Pasar

1 min read
25

KabarKalimantan, Marabahan – Kecamatan Anjir Pasar menjadi tempat penutup pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar, Minggu (4/10/2020).

Setelah hampir dua bulan DPD Partai Golkar Barito Kuala menyambangi setiap kecamatan dalam rangka melaksanakan Muscam X untuk mengukuhkan ketua pengurus kecamatan.

Setelah dikukuhkan, 17 pengurus kecamatan di Kabupaten Barito telah siap untuk bekerja dalam rangka memenangkan pasangan calon Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor-H Muhidin pada pertarungan Pilgub Kalsel 2020.

Baca Juga :   Ananda Digoyang, Rama Meradang

Ketua DPD Partai Golkar Barito Kuala H Rahmadian Noor pun berharap, seluruh kader Golkar mulai dari pengurus daerah, kecamatan hingga desa benar-benar berjuang untuk dapat meraup suara.

Baca Juga :   Bertambah 8 Orang, Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Batola Jadi 290 Kasus

“Saya minta semua pengurus kecamatan yang telah terpiih dapat bekerjasama dengan pengurus desa guna menyamakan tujuan. Sehingga pada Pilgub nanti, Partai Golkar sebagai partai pengusung pasangan Sahbirin-Muhidin mampu memberikan suara lebih banyak hingga meraih kemenangan,” ucapnya.

Harapn yang sama juga ditujukan Rahmadi kepada seluruh kader pengurus partai koalisi seperti PKB, Nasdem, PKS, PDI dan PAN agar dapat bersama sama turun ke lapangan menjaring suara untuk dukungan kepada psangan BirinMu.

Baca Juga :   BNNK Batola Launching Desa Bersinar di Peringatan HANI

Reporter: Mahmud Shalihin

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *