Ming. Feb 28th, 2021

Mustakim Targetkan Raih Empat Kursi DPRD Kotabaru di Pileg 2019

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Kotabaru mematok target bakal meraih empat kursi di ajang pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang.

Usai dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotabaru dan mendapat nomor urut 19 pada Pileg 2019 mendatang, DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kotabaru bersama para pengurusnya menggelar silaturahmi di kediaman Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kotabaru Mustakim, Minggu (11/3) malam.

Untuk mewujudkan target meraih empat kursi di DPRD Kabupaten Kotabaru tersebut, DPC partai Bulan Bintang Kotabaru sudah menyiapkan calon legislatif yang akan bertarung di empat daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kotabaru.
“Insya Allah, kami siap bertarung dengan calon legislatif yang diusung partai-partai lainnya di Pileg 2019 nanti,” ucap Mustakim yang juga merupakan anggota DPRD Kotabaru ini.

Mustakim sadar, untuk meraih target tersebut bukanlah perkara mudah. Untuk itu, ia berharap, para pengurus serta para calon legislatif yang diusung DPC Partai Bulan Bintang Kotabaru dapat berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan target yang dipatok tersebut. “Mari, kita semua berjuang untuk membesarkan Partai Bulan Bintang ini, khususnya di Kabupaten Kotabaru,” pungkas Mustakim.

ARDIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.