Ming. Agu 9th, 2020

Nahas, Satu Keluarga Tewas Usai Alami Laka Lantas

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Nasib nahas menimpa keluarga kecil Norsat, warga Desa Pantai Baru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru.

Maut menjemput Norsat dan istrinya, Mirnawati serta buah hati mereka Nur Haeda yang masih berusia dua tahun dalam kecelakaan lalu lintas yang menimpa keluarga kecil tersebut di Jalan Raya Tanjung Serdang, Km 14, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Rabu (11/3/2020).

Norsat dan Mirnawati mengembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan saat dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Jaya Susmita, Kotabaru. Sementara Nur Haeda meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari kepada Redkal.com mengatakan, kronologis laka lantas yang terjadi sekira pukul 10.30 itu bermula saat satu buah mobil dump truk warna kuning milik Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Kotabaru bermuatan sampah yang dikemudikan Muhammad Syahrul melintas di jalan tersebut menuju Desa Pantai Baru.

Baca Juga :   Satres Narkoba Ringkus Empat Orang Pengedar Narkoba

Saat melewati jalan tikungan kiri tajam, lanjut Lendra, tiba-tiba ban depan sebelah kanan mobil yang dikendarai Muhammad Syahrul itu pecah sehingga membuat pergerakan mobil oleng ke arah kanan jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio warna biru yang dikendarai Norsat berboncengan dengan istri dan buah hati tercinta mereka.

“Kecelakaan pun tak terhindarkan sehingga mengakibatkan ketingganya meninggal dunia,” terang Lendra.

Sementara sopir dump truk, lanjut Lendra, saat ini masih dalam pengamanan dan pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut atas kejadian kecelakaan maut tersebut.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.