Nahas, Subakri Alami Luka Tembak di Pipi Pantat

1 min read
151

KabarKalimantan, Banjarbaru – Peristiwa nahas dialami Subakri. Ia mengalami luka tembak di bagian pipi pantat sebelah kanan saat sedang asyik nongkrong di warung gorengan di Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kamis (24/5/2018) tengah malam.

Dua orang saksi kejadian, Padlan dan Eko yang saat itu juga sedang nongkrong di warung gorengan milik Teti tersebut mengatakan, sempat melihat dua laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor mampir di samping warung. Tak lama berselang, terdengarlah suara tembakan yang sotak membuat geger warga Jalan Karang Rejo itu.

Baca Juga :   Polres Batara Tangkap Residivis Pencurian Dengan Kekerasan

“Waktu itu lah bapak (korban) yang tadi duduk merasa kesakitan pantat sebelah kanan. Ternyata, korban mengalami luka tembak dan secepatnya dibawa ke Rumah Sakit Idaman, Banjarbaru,” jelas Padlan.

Baca Juga :   Anggota Buser Polsek Banjarmasin Utara Bekuk Pelaku Pencurian

Tak lama, petugas kepolisian pun datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan penelusuran, ditemukan sebuah selongsong peluru yang diduga hasil tembakan senjata api.

Kejadian tersebut telah masuk dalam penanganan Kepolisian Polres Banjarbaru dab Polsek Landasan Ulin Barat.

Baca Juga :   Polres Tanah Bumbu Maksimalkan Pelayanan Identifikasi Sidik Jari

Hingga berita ini ditulis polisi masih melakukan penelusuran untuk mencari pelaku. Sedangkan korban masih dalam perawatan di rumah sakit Idaman Kota Banjarbaru.

ANANDA PERDANA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *