NAM Air Buka Rute Baru BDJ-SRI

642

KabarKalimantan, Banjarbaru –  Kabar gembira untuk anda yang biasa bepergian ke Samarinda dari Banjarmasin. Tersebab, NAM Air membuka rute baru untuk penerbangan dari Bandara Syamsudin Noor menuju bandara Samarinda.

NAM Air sebagai member dari Garuda Indonesia Group menginginkan agar pembukaan rute baru tersebut bisa disambut baik oleh pengguna di Kalsel yang memang sering bepergian ke Samarinda. District Manager Sriwijaya Air Fajar Kirana juga menyampaikan, rute penerbangan baru dari Banjarmasin ke Samarinda telah resmi dibuka pada akhir pekan tadi, Sabtu (09/2/2019).

“Kita menhgarapkan, ini menjadi jawaban. Karena sebagaimana data yang kita tamping beberapa waktu terakhir tidak sedikit pelanggan yang meminta agar ada maskapai lagi dengan rute Banjarmasin Samarinda sebagai solusi meningkatnya jadwal penerbangan ini,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, rute baru tersebut terjadwal pada Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan jenis pesawat ATR 72-600 Kapasitas 70 Seat. Sedangkan untuk waktu keberangkatan dari Banjarmasin menuju Samarinda penerbangan pertama pada pukul 10.00-11.20 Wita. Sebaliknya rute Samarinda Banjarmasin pada pukul 11.40-13.00. Pada penerbangan perdana yang lalu, jumlah penumpang mencapai 70 persen dari kapasitas. Tiket berkisar mulai dari 700 ribu rupiah .

General Manager Bandara Syamsudin Noor Indah Preastuty mengharapkan, adanya rute baru dari NAM Air diharapkan berdampak meningkatnya trafik penerbangan. Hal demikian ia inginkan juga semakin bisa menarik promosi wisata di kedua destinasi seiring dengan pelayanan pihak maskapai kepada penumpang.

Ananda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here