Ming. Apr 11th, 2021

Ngamuk Bawa Samurai, KV Diringkus Polisi

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Anggota Polsek Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial KV yang mengamuk sambil membawa senjata tajam, Rabu (7/4/2021).

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kapolsek Kelumpang Hilir AKP Nur Alam mengatakan, penangkapan KV itu merupakan tindak lanjut laporan warga tentang adanya seorang pemuda yang mengamuk dengan membawa sajam di sebuah warung.

“Kami langsung bergerak mendatangi lokasi. Awalnya, terlapor menyembunyikan barang buktinya, setelah dilakukan pencarian akhirnya kami menemukan barang bukti satu bilah sajam jenis samurai dengan panjang 85 cm,” katanya.

Setelah diamankan dan diinterogasi, terlapor megaklu senjata tajam tersebut memang miliknya yang tadinya digunakan untuk mengamuk atau bikin rusuh di warung. “Tersangka mengaku mengamuk dengan membawa senjata tajam dalam pengaruh minuman keras,” terangnya.

Kemudian, tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kelumpang Hilir. “Pelaku dikenakan pasal 2 ayat I UU DRT No 12 tahun 195I dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” jelasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.