Jum. Okt 23rd, 2020

Nomor Urut 2, Ibnu: Insya Allah Ini Nomor Terbaik

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Empat pasangan peserta kontestasi Pilwali Banjarmasin tahun 2020 resmi kantongi nomor urut usai pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Haris Makkie-Ilham Nor mendapatkan nomor urut 1, pasangan Ibnu Sina-Ariffin Noor mendapakan nomor urut 2, pasangan Khairul Saleh-Habib Ali Alhabsyi mendapatkan urut 3, sementara Hj Ananda-Mushaffa Zakir mendapatkan nomor urut 4.

Petahana Ibnu Sina-Ariffin Noor mengungkapkan, dikarenakan pihaknya adalah orang terakhir yang mengambil nomor urut, alhasil tidak ada pilihan lagi.

Kendati demikian, Ibnu mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2, karena sesuai dengan nomor yang diharapkan olehnya dan juga tim pemenangan.

“Insya Allah, nomor 2 ini nomor terbaik. Mudah-mudahan Banjarmasin Baiman, Baiman 2 periode. Insya Allah ini yang terbaik diberikan oleh Allah SWT,” ungkap Ibnu.

Lebih lanjut, menurur Ibnu, Hidup itu pasti berpasang-pasangan, kalau tidak berdua jadi tidak sempurna. “Oleh karena itu, dua periode mudah-mudahan menjadi berkah,” tambahnya.

Saat ditanyai perihal PKPU yang tidak memperbolehkan terjadinya kerumunan massa pada masa kampanye, Ibnu dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya berprinsip mengikuti aturan yang berlaku.

“Pada prinsipnya kita ikut aturan, apabila diharuskan hanya pertemuan terbatas kami siap, kalau tidak adapun kami juga siap lahir batin,” pungkas Ibnu.

Reporter: Stefanus Yonathan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.