Jum. Okt 23rd, 2020

Nomor Urut 4 Iringi Langkah AnandaMu Menuju Kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Nomor urut sepertinya merupakan salah satu faktor penting bagi pasangan calon yang mengikuti kontestasi politik, yang dalam hal ini adalah Pilkada.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada rapat pleno terbuka dengan agenda pemilihan nomor urut paslon mendapatkan hasil pasangan Haris Makkie-Ilham Nor nomor urut 1, Ibnu Sina-Ariffin Noor nomor urut 2, Khairul Saleh-Habib Ali Alhabsyi nomor urut 3, dan Hj Ananda-Mushaffa Zakir mendapatkan nomor urut 4.

Usai melaksanakan seluruh rangkaian acara bersama pihak KPU dan beberapa paslon lain, Hj Ananda-Mushaffa Zakir memberikan komentar terkait nomor urut yang didapatkannya.

Menurutnya semua nomor itu baik, dan pihaknya pun tidak ada menargetkan keharusan dalam perolehan nomor urut. “Insya Allah, semua nomor urut baik. Harus disyukuri berapapun nomornya, karena semua nomor ada artinya masing-masing,” ujar Ananda.

Saat ditanyai makna nomor 4 bagi dirinya, Ananda menjawab nomor 4 adalah nomor kursi, “Insya Allah kursi walikota,” pungkasnya.

Reporter: Stefanus Yonathan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.