Nuansa Religius Warnai Launching Tim Barito Putera

624

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim sepakbola kebanggaan urang Banua Barito Putera menunjukkan kesiapannya menyongsong Liga 1 2018.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu melaunching tim dan jersey yang akan digunakan musim 2018 ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (19/2/2018).

Seperti rencana yang dibeberkan panitia sebelumnya, peluncuran tim Laskar Antasari kali ini bertemakan ‘Barito Bershalawat’. Dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf serta Guru Zuhdiannoor, ribuan pecinta Barito Putera mengiringi peluncuran tim kesayangannya dengan shalawat.

Peluncuran tim yang juga dirangkai dengan acara ‘Batapung Tawar’ itu juga dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Wakapolda Kombes M Nasri.

Ribuan pasang mata penonton yang berhadir dalam acara launching itu pun nampak antusias saat melihat Manajemen Barito Putera memperkenalkan 33 pemain Laskar Antasari untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air pada musim ini.

Baca Juga :   Lolos ke Final, Indra Bidik Trofi Juara

Usai meperkenalkan satu persatu pemainnya, acara pun dilanjutkan dengan bershalawat bersama serta mendengarkan nasihat dari Alim Ulama tercinta Abah Guru Zuhdi.

Manager Tim Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman berharap, seiring dilaunchingnya tim Barito Putera yang diisi sebanyak 33 pemain yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia 2018 yang dimulai sejak 24 Februari mendatang, kedepannya bisa bersaing dengan tim besar lainnya.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini berharap, klubnya bisa mempersatukan warga Kalsel. “Ulun mohon doa masyarakat Banua dalam mendukung tim Laskar Antasari untuk mengarungi musim ini,” katanya.

Sementara itu, salah satu pilar yang digadang-gadang bakal menjadi andalan di lini depan Barito Putera Samsul Arif Munif bertekad, bisa membawa Barito Putera menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018 ini.

“Apalagi, acara launching ini yang dihiasi dengan nuansa religi yang begitu megah, semoga semangat dan aura positifnya dapat menular ke tim dan ke lapangan. Maka dari itu, kami minta doa selalu kepada warga Kalsel untuk bisa menjadikan Barito Putera juara,” ujar Samsul.

Baca Juga :   Duel Sengit Barito Putera vs Persipura Berakhir dengan Skor 2 Sama

SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here