Kam. Okt 22nd, 2020

Nurmala Makin Rajin Kampanyekan Penggunaan Masker

1 min read

Kabar Kalimantan, Kotabaru- Ketua TP PKK Tanjung Selayar Nurmala Simanjorang layak mendapat acungan jempol. Ia sangat getol mengampanyekan penggunaan masker untuk mencegah penularan virus corona.

Ia cukup rajin terjun ke masyarakat untuk mengampanyekan penggunaan masker. Terbaru, ia mengampanyekan penggunaan masker ke Kantor Kecamatan Tanjung Selayar, Selasa (22/9). Nurmala menuturkan, kampanye yang dilakukan bertujuan membantu pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk melakukan percepatan penanganan virus corona. “Kita memberikan sosialisasi tentang pentingnya penggunaan masker,” ujarnya.

Menurutnya, menggunakan masker bukan hal yang susah untuk dilakukan, tapi memiliki manfaat yang sangat besar. “Kan kita tak pernah tahu orang di sekitar kita terpapar virus corona atau tidak. Makanya, sebaiknya melakukan pencegahan dengan menggunakan masker,” ujarnya.

Nurmala mengatakan, kampanye untuk selalu menggunakan masker di Kecamatan Tanjung Selayar sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. “Tidak ada ruginya menggunakan masker. Selain itu, kesehatan diri juga harus dijaga sebaik-baiknya,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: M Ridha

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.