Sab. Sep 26th, 2020

Nurwahidah Tak Tahu yang Ada di Hadapannya Bupati Kotabaru

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Nurwahidah (45) seorang wanita yang setiap harinya bekerja sebagai petani asal Desa Basuang, Kecamatan Sampanahan rupanya tak menenali sosok Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat berdiri di hadapannya.

Bahkan, ia sempat bertanya identitas orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut. “Bapak ini siapa dan dari mana? Kenapa tiba-tiba menghampiri saya,” tanyanya kepada Sayed Jafar yang merupakan Bupati Kotabaru itu.

Pertayaan Nurwahidah tersebut pun sempat mengherankan Bupati Kotabaru itu. Tanya jawab pun terjadi antara keduanya. “Ibu tidak mengenali saya ya. Memangnya ibu baru saja tinggal di Desa Basuang ini. Saya adalah Bupati Kabupaten Kotabaru ini bu,” jelasnya.

Nurwahidah pun menjawab dengan polosnya. “Saya memang warga Desa Basuang, tapi saya lama tinggal di gunung bersama suami dan anak-anak saya untuk bertani. Baru empat bulan kami tinggal di padesaan, untuk membaur bersama warga.”

“Saya minta maaf pak tak mengenali bapak. Mungkin ini merupakan rezeki dan hikmah bagi kami sekeluarga sehingga bisa bertemu langsung dengan pak Bupati dan bisa berkomunikasi langsung sama bapak,” sambungnya.

Dalam pembicaraan keduanya itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar pun berpesan untuk tak melakukan pembukaan lahan pertanian dengan cara membakar.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.