OPIN Kotabaru Dukung Sayed Jafar Dua Periode

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan silaturahmi dan memenuhi undangan Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan (OPIN) Kabupaten Kotabaru, Senin (26/8/2019) malam.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kotabaru itu pun disambut antusias para nelayan dan pedagang kan di Bumi Saijaan tersebut.

Ketua OPIN Kabupaten Kotabaru Saha mengatakan, kedatangan bupati tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi para pedagang ikan dan nelayan di Kotabaru.

“Kami sengaja mengundang pak bupati, selain bersilaturahmi kami juga meminta beliau untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-74,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, OPIN juga menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Sayed Jafar agar terpilih lagi menjadi bupati Kotabaru.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan OPIN Kotabaru. “OPIN memberikan dukungan yang sangat luar biasa. Di sela acara, mereka juga meneriakan yel-yel yang menyatakan dukungan itu,” ujarnya.

“Siapa Kita, Pedagang Ikan dan Nelayan! Siapa Kita, SJA dua priode, SJA Pasti Menang dan lanjutkan,” teriak anggota OPIN Kotabaru memberikan dukungannya kepada Sayed Jafar.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here