Padatkan Kegiatan 2019, Taman Budaya Kalsel Gelar Dua Pertunjukkan Setiap Bulan

1508

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sebagai badan pelestari dan pengembang seni budaya daerah Kalimantan Selatan, UPTD Taman Budaya Kalsel memastikan 2019 semakin padat dengan pergelaran.

UPTD Taman Budaya Kalimantan Selatan baru saja meluncurkan agendanya untuk 2019 ini. Selain agenda tahunan rutin yang biasa dilaksanakan, akan ada tambahan sedikitnya dua pertunjukkan seni budaya setiap bulannya.

Seluruh agenda yang terhitung mulai Februari-November itu sudah dipajang di papan pengumuman Taman Budaya Kalsel, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Banjarmasin.

Menurut Kepala Taman Budaya Kalsel Suharyanti, penampil merupakan kelompok-kelompok dan komunitas seni budaya yang ada di berbagai daerah Kalimantan Selatan. “Semua penampil sudah tersusun,” katanya.

Suharyanti mengungkapkan, para penampil itu adalah mereka yang menawarkan kegiatan ke Taman Budaya sepanjang 2018 lalu. Sebagai pembuka, ada Sanggar Air dari Amuntai Hulu Sungai Utara yang menampilkan pertunjukkan seni musik pada 27 Februari mendatang.

Baca Juga :   Prediksi Masa Depan Bumi Ala K' AST U-RI

M Ali Nafiah Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here