Ming. Jan 24th, 2021

Pakai Jas Biru, Ibnu Sina Jadi Kader Demokrat?

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Calon Walikota Banjarmasin Ibnu Sina tampak berbalut jas warna biru dengan lambang Partai Demokrat pada saat mengikuti pembekalan calon kepala daerah Partai Demokrat secara daring Jumat (25/9/2020) kemarin.

Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Permono saat dimintai keterangan, Sabtu (26/9/2020) mengatakan, siapapun dapat mengenakan jas partainya.

Jika ingin bergabung, kata Bambang sapaan akrabnya, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini terbuka lebar. “Siapa aja yang mau pakai jas demokrat saya kasih,” kata Bambang.

Terkait Calon Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang mengenakan jas Demokrat, Bambang menjelaskan, bahwa itu merupakan penghormatan sang Petahana kepada Demokrat di kegiatan yang diselenggarkan oleh partainya.

“Itu bisa diartikan penghormatan kepada partai kami. Belum sampai ke ranah pengkaderan. Kami bersama tim masih fokus untuk pemenangan Pilwali Banjarmasin 2020,” ucapnya.

Selain itu, anggota DPRD Banjarmasin ini mengatakan, Ibnu Sina saat ini pun masih memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Masih Tatarang Upih, kita lihat lah nanti. Kalau saat ini kami masih fokus dalam pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2020 Ibnu – Arifin,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.