Paman Birin Apresiasi Para Juara Samsat Bergerak Futsal Championship 2019

1553

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor serahkan tropi pemenang kepada para tim futsal yang berhasil menjuarai Samsat Bergerak Futsal Championship 2019, di lapangan Upik Futsal Banjarmasin, Kamis (15/8/2019).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, pertandingan final Samsat Bergerak Futsal Championship ini berjalan seru dan akhirnya menghasilkan juara.

“Tim futsal ini  mampu bermain dengan baik dan sportif, dan inilah yang namanya olahraga, dan ini lah namanya anak muda berdarah NKRI,” kata Paman Birin.

Disamping itu, ia juga mengajak para rakyat Kalimantan Selatan untuk terus menggelorakan olahraga, terutama olahraga futsal. Menurutnya, saat ini telah banyak even futsal dan kejuaraan-kejuaraan bergengsi ditingkat provinsi atau setingkat nasional.

“Septermer nanti akan ada Kejurnas Futsal, dan akan ada pemain futsal dari provinsi lain di Indonesia. Untuk itu teruslah berlatih dan berlatih hingga nanti tiba saatnya kita akan berkualitas,” pungkas Paman Birin.

Sementara yang berhasil menjadi juara adalah, untuk kategori umum, juara 1 Tim Tutui FC A, juara 2 Tim Tutui FC B, juara 3 Tim Gree FC dan juara 4 Tim Gledek FC. kategori Instansi, juara 1 Tim Banteng FC, juara 2 Tim Kejaksaan, juara 3 Tim PT Surya Muhlis dan juara 4 Tim samsat Banjarmasin 1. Sedangkan untuk kategori Pelajar SMP, juara 1 SMPN 7, juara 2 MTSN 2 , juara 3 SMPN 14 dan juara 4 SMPN10 Banjarmasin.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here