Sab. Jan 16th, 2021

Paman Birin Langsung Datangi Para Korban Keracunan di Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN, KK- Setelah mendapat informasi puluhan warga keracunan makanan, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengunjungi RSUD Ulin, Rabu (22/2/2017) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

Sahbirin Noor mengatakan, kedatangan ia ke rumah sakit untuk melihat secara langsung kondisi warga yang keracunan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut ayah dari tiga orang anak itu mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. “Saya menginstruksikan pihak rumah sakit untuk memberikan tindak medis terbaik untuk para pasien,” tegasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban keracunan yang mencapai 92 orang itu menjalani perawatan intensif di lima rumah sakit di Banjarmasin. Seperti Rumah Sakit Ulin, Rumah Sakit Suaka Insan, Rumah Sakit Islam, Rumah Sakit Umum Daerah Anshari Saleh dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Diduga para korban yang terdiri dari anak-anak hingga dewasa ini mengalami mual dan muntah setelah menyantap nasi bungkus yang dibagikan usai acara haulan yang bertempat di Jalan Soetoyo S, Banjarmasin. Kedatangan Paman Birin jadi penyemangat para korban keracunan untuk segera sembuh. ari/rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.