Sab. Sep 26th, 2020

Paman Birin – Muhidin Mulai Tampilkan Sinyal Duet

1 min read

 

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sinyal duet dua tokoh Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan H Muhidin mulai nampak jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2020 di Bumi Lambung Mangkurat.

Hal ini ini mulai ditampilkan saat keduanya ditunjuk menjadi saksi pada pernikahan keluarga mereka di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru kemarin.

Kehadiran keduanya pun menjadi sorotan masyarakat. Kedua tokoh ini santer diisukan akan berpasangan maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020.

“Ini merupakan sinyal kuat keduanya semakin solid untuk melangkah maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur kalsel,” ujar salah satu tamu yang hadir di acara tersebut.

Digadang-gadang berpasangan menjadi bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, momen kedua tokoh ini banyak diabadikan di sosial media oleh warga, baik Facebook maupun Instagram.

Tidak hanya itu, dua tokoh Banua ini pun mendapat dukungan doa dan restu dari Guru KH Muhammad Bakhiet. Dan undangan yang hadir juga ikut mengabadikan momen bersejarah ini sembari berswafoto.
Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.