Paman Birin Sambut Peserta Liga Futsal Nusantara

112

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyambut para peserta Liga Futsal Nusantara Nasional 2019 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (3/9/2019) malam.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Liga Futsal Nusantara Nasional 2019 di Kalimantan Selatan.

“Semoga kegiatan yang digelar di Kalimantan Selatan ini akan memberikan wadah terhadap kecintaan kita terhadap olahraga khususnya futsal,” kata Paman Birin dalam sambutannya.

Ia menuturkan, dengan adanya ramah tamah dan makan malam bersama peserta Liga Futsal Nusantara Nasional 2019, Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi, Official, dan atlet dari 9 provinsi dapat merasakan kegembiraan.

“Kegembiraan Anda adalah kegembiraan Indonesia,” ucap Paman Birin.

Paman Birin mingimbau agar setiap tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas serta memberikan kemampuan terbaik mereka.

“Tetap junjung sportivitas, apapun hasilnya nanti, itu bukan masalah. Yang terpenting kita sudah memberikan seluruh kemampuan dan semangat juang selama pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Paman Birin : Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Festival Buah Internasional

Dalam kesempatan tersebut Paman Birin juga memberikan cinderamata kepada para peserta Liga Futsal Nusantara yang di ikuti 12 tim yang terbagi menjadi 8 tim putra dan 4 tim putri dari 9 provinsi di Indonesia di antaranya, Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, serta Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah.

Wartawan: Syahri Ramadhan
Editor : Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here