Kam. Okt 22nd, 2020

Pantau Pembangunan SKB, Pastikan Kondisi Bangunan Sesuai Perencanaan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Asisten II Setda Pemerintahan Kotabaru Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Akhmad Rivai didampingi Kabag Perekonomian dan SDM Fakhruddin Rifani, Kasubag Perencanaan Dinas Pendidikan Kotabaru meninjau pembangunan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Desa Sigam, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Rabu (7/10/2020).

“Kami ingin memastikan kondisi bangunannya apakah sesuai dengan perencanaan atau tidak,” ujar Asisten II Setda Pemerintahan Kotabaru Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Akhmad Rivai.

Sementara itu, Kasubag Perencanaan Dinas Pendidikan Kotabaru Taufikurrahman mengucapkan terima kasih atas perhatian melalui pengecekan pembangunan SKB di Desa Sigam dan ruang sekolah yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur.

“Dua bangunan yang dibangun secara swakelola tersebut menggunakan anggaran DAK. Maka dari itu saya harapkan pihak sekolah lebih bersemangat mengerjakan swakelola dan pembangunanya sesuai dengan perencanaan dan dengan jangka waktu yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Ke depannya, Taufikurrahman juga berharap kepada Asisten II Setda Kotabaru Bidang Perekonomian dan Pembangunan bisa meninjau bangunan yang berada di kecamatan lainnya di kabupaten Kotabaru ini, khussunya yang menerima DAK tahun 2020.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.