Papan Informasi Pengalihan Arus Jalan Sudirman Banjarmasin Belum Dicabut, Pengguna Jalan Terkecoh

140

BANJARMASIN, KK – Meskipun sudah dibuka, papan informasi pengalihan arus lalu lintas Jalan Sudirman masih terpasang. Sehingga membingungkan para pengguna jalan, Senin (9/1/2017).

Seperti yang dikatakan Hery, salah seorang pengguna jalan yang setiap harinya melintasi perempatan Jalan S Parman. Ia sempat terkecoh dengan adanya papan pemberitahuan itu. Bahkan ia baru mengetahui dua hari yang lalu bahwa Jalan Sudirman II sudah bisa difungsikan.

“Saya kira memang masih ditutup, padahal kalau saya tahu lebih baik lewat sana karena lebih dekat untuk ke tempat kerja saya di Jalan Sudimampir,” ungkapnya.

Ditambahkannya, sudah hampir satu tahun ia tidak melintasi Jalan Sudirman, semenjak jalan itu ditutup, ia biasanya memutar arah dari Jalan S Parman ke Jalan Haryono MT untuk ke Pasar Sudimampir yang perjalanannya lebih jauh jika melalui Jalan Sudirman.

Ia berharap papan pemberitahuan itu dipindahkan, agar masyarakat yang melihat informasi itu tidak terkecoh.

Dari pemantauan wartawan Kabar Kalimantan di lapangan siang ini, papan informasi penutupan jalan tersebut masih terpampang di dua titik, yakni perempatan Jalan S Parman dan perempatan Jalan Bali. bur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here