Sab. Jan 16th, 2021

Partai Demokrat Siap Menangkan Ibnu-Arifin

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Target kemenangan diusung Partai Demokrat Kota Banjarmasin dalam Pilwali Banjarmasin, 9 Desember mendatang.

Guna merealisasikan target tersebut, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Banjarmasin menggelar konsolidasi bersama Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat dan Calon Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Best Western Hotel, Banjarmasin, Sabtu (14/11/2020).

Tim Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat yang diwakili oleh Gana Febrana mengharapkan semua tim di semua daerah yang menyelenggarakan pemilu agar memaksimalkan kinerja seluruh kader partai.

Ditegaskannya, hal tersebut merupakan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kedatangan kami ke sini untuk memastikan semua kader bergerak aktif, masif, dan intens untuk pemenangan Ibnu Sina-Arifin Noor dalam Pilwali Kota Banjarmasin, sesuai dengan arahan ketua umum. Dengan keaktifan tim, maka kami berkeyakinan pilwali di Banjarmasin akan dimenangkan paslon Ibnu Sina yang kedua kalinya,” kata Gana.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Purnomo menyambut baik kedatangan satgas pilkada DPP Demokrat dalam rangka monitoring sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada kader Demokrat di Banjarmasin untuk bekerja keras memenangkan paslon yang diusung.

Ia pun menaruh harapan, AHY bisa datang ke Banjarmasin untuk mensosialisasikan langsung paslon nomor urut 2 ini. Apalagi sosok AHY yang dikenal milenial, dan suka membaur mampu menarik simpatisan warga dan meningkatkan hak pilih masyarakat Banjarmasin.

“Mudah-mudahan pak AHY nantinya bisa berkunjung ke Banjarmasin guna mensosialisasikan langsung pasangan calon yang kita usung, yakni pak Ibnu Sina dan Pak Arifin. Selain itu, kedatangan beliau juga penting untuk memberikan suntikan semangat bagi kader partai Demokrat Banjarmasin,” tutur Bambang yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Ibnu Sina-Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga mengungkapkan, koordinasi antar partai pengusung Ibnu Sina-Arifin Noor terus berjalan semakin baik, dan menunjukkan progres yang semakin positif. “Diskusi terus kami lakukan. Kami juga sepakat dengan partai koalisi untuk membagi saksi per wilayah. Semua partai mendapatkan bagiannya, kami solid memenangkan paslon ini,” paparnya.

Sang petahana, Ibnu Sina mengapresiasi kedatangan satgas DPP Demokrat yang bertugas memastikan mesin partai berjalan dengan baik. Menurut Ibnu, Ini juga sebuah tambahan energi untuk meyakinkan pemilih di Banjarmasin menggunakan hak suara.

Menurutnya, kedatangan tim satgas DPP partai Demokrat semakin menarik simpati pendukung baik dari partai pengusung dan relawan untuk meyakinkan masyarakat. “Terima kasih banyak atas dukungannya,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.