Rab. Sep 30th, 2020

Partai Garuda Ingin Ciptakan Tokoh Baru Banjarmasin

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Mendapat nomor urut enam pada pemilu 2019 nanti membuat Partai Garuda Banjarmasin semakin yakin mewarnai pesta demokrasi di Kota Seribu Sungai.

Sebagai salah satu partai baru yang memulai keikutsertaannya dalam panggung politik di pemilu 2019, adalah hal yang menggembirakan bagi Partai Garuda. Inilah yang dirasakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Banjarmasin Abdurrahim Lamsi.

Baginya, mendapat nomor urut berapa pun bukan sebuah persoalan. Ia bersyukur partainya berhasil lolos dalam tahapan-tahapan pendaftaran dan verifikasi. “Syukur Alhamdulillah kita dapat ikut Pemilu 2019,” ucap penyandang gelar sarjana sosial tersebut.

Menurutnya, keberhasilan Partai Garuda tidak terlepas dari perjuangan dan kerja keras berbagai pihak. Selanjutnya, Partai Garuda akan mewujudkan target mereka. Abdurrahim Lamsi yakin akan hal itu.

“Insya Allah bisa terpenuhi,” ujarnya.

Partai Garuda saat ini tengah menjaring masyarakat untuk ikut serta dalam pencalonan legislatif. Abdurrahim Lamsi mengatakan, Partai Garuda tidak ingin bergantung pada tokoh tertentu untuk memuluskan kesuksesan di pemilu 2019. Mereka bertekad untuk menciptakan tokoh baru.

Baca Juga :   KPU Kalsel Bantah Telah Terjadi Pergeseran Suara

“Kita ingin menciptakan tokoh Banjarmasin dengan Partai Garuda,” katanya tegas.

Terkait pendaftaran dan pencalonan legislatif, Partai Garuda Banjarmasin membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi penduduk Kota Seribu Sungai. Pendaftaran pun sudah dibuka. Pengurus partai akan menilai kredibilitas dan keseriusannya dalam berpolitik.

DPC Partai Garuda Banjarmasin siap mendaftarkan siapa saja yang siap menjadi calon anggota DPRD Banjarmasin. “Masyarakat yang ingin menjadi calon legislator silahkan untuk dapil masing-masing,” ucap Abdurrahim Lamsi.

M Ali Nafiah Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.