Jum. Jul 10th, 2020

Partai Golkar Dukung Pasangan ‘ANIS’ di Pilkada Balangan 2020

2 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pasangan bakal calon Bupati Balangan H Ansahruddin dan bakal calon Wakil Bupati M Noor Iswan (ANIS) mendapatkan surat dukungan dari Partai Golkar.

Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Balangan Yusma Dinnor mengatakan, dukungan partai berlambang pohon beringin kepada pasangan Ansharuddin-Noor Iswan (ANIS) ini diserahkan Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua Bidang Pemenangan Korwil Kalimantan H Bambang Heri Purnama, di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (21/3/2020) lalu.

“Dukungan dari Partai Golkar ini pastinya akan menambah kekuatan dan semangat kita untuk memantapkan pasangan ANIS bertarung pada Pilkada Balangan 2020,” ucap Yusma Dinnor kepada Redkal.com di Kantor DPD Golkar Balangan, Senin (23/3/2020).

Selain didukung Partai Golkar yang memiliki enam kursi di legislatif, pasangan ANIS ini juga telah mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki dua kursi di legeslatif.

“Dengan sokongan total delapan kursi ini, tentu kita bisa meloloskan pasangan ANIS pada tahap verifikasi untuk betarung di Pilkada Balangan 2020,” imbuhnya.

Meski sudah mencukupi syarat, lanjut Yusma, partai Golkar bersama Tim Pemenangan ANIS masih mencari dukungan dan menunggu partai lain yang juga akan memberikan dukungan.

Sementara itu, H Ansharuddin mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Golkar yang mengamanahkan dirinya bersama M Noor Iswan untuk bertarung merebut kursi pimpinan Kabupaten Balangan.

“Kepercayaan dan amanah ini akan kami jalankan, dan tentunya akan diperjuangkan semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti,” ucapnya.

Saat ditanya terkait adanya surat mandat tugas dari DPP Golkar, Ansharuddin yang merupakan calon petahana ini menyatakan, akan melaksanakan arahan DPP Golkar, yakni melakukan langkah untuk membangun komunikasi dan koalisi dengan partai lain.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.