Ming. Jan 17th, 2021

Partai Golkar Rapatkan Barisan, Targetkan Kemenangan Pilgub dan Pilbup Tercapai

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPD partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan Supian HK bersama rombongan menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu di Jalan Raya Batulicin, Selasa (3/11/2020).

Kedatangan Supian HK di Kantor DPD Partai Golkar Tanah Bumbu itu disambut baik Ketua DPD Partai Golkar Hj Syarifah Santiansyah dan Ketua Bappilu Golkar Tanah Bumbu Agoes Rakhmad serta sejumlah kader dan anggota DPRD Golkar Tanbu.

Supian HK mengungkapkan, tujuannya bertandang ke Kantor DPD Golkar Tanah Bumbu untuk merapatkan barisan kemenangan bagi paslon gubernur dan wakil gubernur Kalsel nomor urut 1 Sahbirin Noor-Muhidin (Birinmu) serta paslon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 Zairullah Azhar-M Rusli (ZR).

Selain merapatkan barisan, Ketua DPRD Kalsel itu juga memaparkan strategi-strategi untuk meraih kemenangan kader-kader Golkar untuk bergerak dan memenangkan BirinMu dan ZR.

“Saya minta DPD Partai Golkar Tanah Bumbu dapat bekerja lebih maksimal. Karena kunci kemenangan dan keberhasilan itu berada di tangan kawan-kawan kita semua. Mari kita rapatkan barisan menuju kesuksesan Partai Golkar,” tegasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.