Jum. Okt 23rd, 2020

Pasangan ANIS Dapat Nomor Urut 2, Cocok dengan Jargon Lanjutkan 2 Periode

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pasangan H Ansharuddin-M Noor Iswan (ANIS) mendapatkan nomor urut 2 di ajang Pilkada Balangan 2020 usai dilaksanakannya rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut di KPUD Balangan, Kamis (23/9/2020). Secara otomatis, pesaingnya H Abdul Hadi-Supiani (HAS) mendapatkan nomor urut 1.

Sekretaris Partai Gerindra Balangan Wahyudi Erpani mengatakan, nomor urut 2 itu dirasa cocok dengan pasangan ANIS yang mengusung jargon ‘lanjutkan’.

“Nomor 2 ini simbol dan cocok dengan kata ‘lanjutkan’. Dari periode pertama ke periode kedua,” kata Erpani yang juga tim pemenangan ANIS.

Erpani menegaskan, tim pemenangan ANIS tidak punya ekspektasi khusus sebelumnya. Sebab, semua nomor dianggap baik, namun diakuinya nomor 2 ini memang diharapkan sebagai jargon kampanye ANIS.

Senada, calon bupati Balangan H Ansharuddin juga menyatakan senang mendapatkan nomor urut 2. “Yang pasti kesejahteraan masyarakat jadi nomor satu tujuan kita, dan ingat nomor 2 pilihan bupati dan wakil bupatinya di Pilkada Balangan 2020,” ucap Ansharuddin.

Sementara itu, Ketua KPU Balangan, Saripani beserta jajaran pun resmi menetapkan nomor urut untuk digunakan pada alat kampanye dan nomor untuk pencoblosan pada pelaksanaan Pilkada nanti.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.