Sel. Sep 22nd, 2020

Pasangan MK – ZA Yakin Lolos Verifikasi Faktual KPU

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin yang maju sebagai calon independent optimistis lolos pada tahapan verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tanbu periode 2020-2025 mendatang.

Wartawan: Slamet Riadi

Ketua Tim Pemenangan pasangan MK – ZA, Agus Rismilianor mengatakan, saat ini pihaknya sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 27.000 keping KTP dukungan, dan sudah siap untuk disetorkan ke KPU Tanbu.

“Sebenarnya persyaratan dan ketentuan dari KPU untuk maju melalui jalur independen hanya menyetorkan 23.669 keping KTP dukungan. Namun kami siapkan lebih dari itu, untuk mengantisipasi kemungkinan KTP ganda,” jelasnya.

Agus membeberkan, suksesnya penggalangan KTP dukungan dari warga selama ini berkat adanya kebersamaan tim relawan dan tim pemenangan MK–ZA, serta tak lepas dari adanya bantuan masyarakat yang ada di 10 kecamatan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah dukungan kepada MK–ZA untuk maju di Pilkada Tanbu terus mengalir dari warga yang bermukim di berbagai pelosok daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

Terpisah, Ketua KPU Tanbu Makhruri mengatakan, untuk penyerahan dukungan KTP Bakal Calon Bupati Tanbu melalui jalur independen telah ditetapkan mulai 19 -23 Februari 2020.

“Setelah KTP dukungan diserahkan para bakal calon, kemudian akan kami lanjutkan ke tahap verifikasi faktual dengan langsung turun ke lapangan,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.