Sel. Des 1st, 2020

Pastikan Taati Protokol Kesehatan, Bupati Balangan Sidak Kantor SKPD

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansahruddin melakukan  inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Kantor SKPD lingkup pemerintah daerah setempat, Rabu (24/6/2020).

Ia mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memeriksa secara langsung kesiapan pegawai dan memastikan SOP protokol kesehatan dapat dijalankan dengan ketat.

“Saya melakukan sidak untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan SKPD apakah berjalan dengan ketat dan efektif sehingga seluruh ASN di SKPD tersebut bisa sehat dan aman dari Covid-19,” jelas Ansharuddin.

Pengunaan wajib masker dan sosial distancing, tegas Ansharudin, harus diterapkan masing masing SKPD, terlebih yang melayani masyarakat secara langsung.

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk  Aparatur Sipil Negara ( ASN) maupun pegawai honor yang biasa memesan barang atau makanan melalui aplikasi online agar tidak diperkenankan mengantar langsung ke ruang kerja masing-masing bidang alias hanya cukup sampai di teras kantor saja.

“Aturan protokol kesehatan dan aturan lain saya harap bisa diperhatikan dan dipatuhi. Karena kepatuhan itu bisa membantu kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.