Sab. Sep 26th, 2020

Pasutri Diduga Tenggelam Saat Memancing Belum Ditemukan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pasangan suami istri Darmansyah (55) dan Arliah (40) warga Desa Kanibungan, Kecamatan Pulau Sebuku, yang diduga tenggelam di perairan laut Kotabaru hingga kini belum ditemukan.

Menurut informasi yang didapat dari keluarga pasutri tersebut yakni Syahruddin (35), Darmansyah dan Arliah diduga tenggelam saat memancing di sekitaran laut Pulau Sebuku pada Kamis (15/2/2018) lalu.

Pada Jumat (16/2/2018) pagi, Syahruddin mendapat kabar dari anak pasutri Darmansyah dan Arliah yang cemas sewaktu mengubungi nomor telepon seluler orang tuanya yang tidak aktif. Usai mendapat kabar tersebut, Syahruddin pun bergegas untuk mengabarkan kembali kepada keluarganya yang lain.

Dua hari tak ada kabar tentang Darmansyah dan Arliah itu, Syahruddin pun melaporkan hilangnya keluarganya itu kepada jajaran Polsek Pulau Sebuku.

Usai mendapatkan laporan warganya, Kapolsek Pulau Sebuku IPTU Sahropi pun meneruskan laporannya ke Polres Kotabaru, Satuan Polair Polres Kotabru, serta Basarnas Kotabaru pada Jumat (16/2/2018). “Berdasarkan lapoan itu, kami pun langsung melakukan pencarian dengan menyusuri perairan laut Pulau Sebuku. Namun, kami hanya menemukan tas korban yang berisi uang dan kartu identitas,” ucapnya.

Hingga Minggu (18/2/2018) pencarian pun masih dilakukan. Pihak kepolisian dibantu warga kembali menyusuri perairan laut Pulau Sebuku hingga Pulau Kapak dan masuk ke dalam sungai-sungai. Hingga berita ini diterbitkan, kedua pasutri itu belum juga ditemukan.

ARDIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.