Ming. Apr 11th, 2021

PAUD, Posbindu dan Posyandu Desa Pulau Telo Diresmikan Ketua TP PKK Kapuas

1 min read

KUALA KAPUAS, KK – PAUD Mahabbatul Athfal, Posbindu Taheta dan Posyandu Kasturi Desa Pulau Telo diresmikan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, Rabu (8/2/2017).

Peresmian dilakukan di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat ditandai dengan penguntingan pita serta pemotongan tumpeng.

Ary Egahni merasa bahagia karena PAUD Mahabbatul Athfal memiliki 26 siswa dan memiliki wali murid yang luar biasa. Penghargaan juga disampaikan untuk Kepala Desa Pulau Telo serta Bunda PAUD Desa Pulau Telo karena sudah mengabdikan dan melakukan tugasnya dengan baik begitu juga untuk camat.

“Ketika anak sejak usia dini sudah diberikan pendidikan maka seiring dengan perkembangannya akan semakin haus dan lapar dengan pendidikan,” ungkap Ary Egahni.

Sebelumnya disampaikan oleh pengelola PAUD, Nawal ucapan terimakasihnya karena Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas beserta rombongan bersedia meluangkan waktu untuk datang.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Telo, Samsul Arif bersyukur dapat berkumpul dalam peresmian tersebut. “Kami  berharap apa yang sudah diresmikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkap Arif.

Usai peresmian, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas dalam rangka menyampaikan sosialisasi 10 program pokok PKK. ang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.