Kam. Mar 4th, 2021

Pedagang Pasar Kesatrian Akan Sampaikan Keresahan Mereka ke Wali Kota Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN, KK – Pemilik kios Pasar Kasatrian Jalan Veteran Kota Banjarmasin keluhkan sempitnya jalan di bagian depan pasar yang berukuran satu meter. Ini dikhawatirkan akan mengurangi minat pembeli.

 

 

Salah seorang pemilik kios, M Amir mengatakan, selain sempit jalan tersebut terlihat gelap, karena kurangnya cahaya yang masuk. Itu tentu saja akan berpengaruh terhadap minat pembeli yang ingin berkunjung ke kios mereka.

 

“Kalau untuk bangunannya sudah bagus dan alhamdulillah gratis, tapi yang jadi masalah gangnya sempit, susah kalau orang lewat,” ucap Amir, pedagang emas di Pasar Kasatrian, Jumat (13/1/2017) kepada wartawan Kabar Kalimantan.

 

Sebenarnya, kata dia, mereka sudah mengusulkan ke pengelola pasar agar kios dibangun jangan terlalu rapat dengan bangunan kios yang berada di seberangnya. 

 

Tetapi aspirasi seolah tak didengar, karena pembangunan pasar masih saja seperti itu. Ditambah lagi adanya tiang-tiang bangunan pasar yang menjorok ke dalam gang.

 

Kondisi gang bagian depan tersebut, sangat berbeda dengan gang di bagian tengah pasar, yang berukuran tiga kali lipat lebih lebar dari gang di bagian kios mereka.

 

Ia bersama dengan kawan-kawan yang memiliki kios di bagian depan berniat menyampaikan aspirasi kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang rencananya akan melakukan peresmian Pasar Kasatrian tersebut Sabtu (14/1/2017). bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.