Ming. Mar 7th, 2021

Peduli Korban Banjir, Ikhwan Berikan Bantuan di Tengah Genangan Air

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bencana banjir yang melanda beberapa daerah di wilayah Kalimantan Selatan memang menimbulkan duka yang teramat dalam.

Namun demikian, sejumlah kalangan dermawan, baik berkelempok maupun perorangan juga terus menunjukkan keprihatinan kepada warga terdampak banjir yang menjadi korban.

M Ikhwan misalnya. Pengusaha muda yang bergerak di bidang kontraktor tersebut turut mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban para korban yang tengah dilanda cobaan dari Tuhan sang pencipta alam.

Didampingi sang ayah dibantu Sekretaris DPC PPP Kota Banjarmasin Aman Fahriansyah, Ikhwan memberikan bantuan sembako, obat-obatan dan kebutuhan lainnya kepada para korban banjir di kawasan Komplek Herlina PWI, Sungai Andai, Kamis (21/1/2021).

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan semoga saudara-saudara kita yang tengah mendapat musibah juga diberikan kesabaran serta ketabahan,” ucap Ikhwan.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Banjarmasin Aman Fahriansyah mengatakan, bantuan yang pihaknya bersama jajaran pengurus partai berlambangkan Ka’bah itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban banjir terutama di Banjarmasin.

“Pemberian bantuan ini kita lakukan secara spontan. Seperti hati ini, kita lakukan tanpa perencanaan. Di daerah terdampak, kita juga menggali informasi dari warga untuk mengetahui daerah mana lagi yang memerlukan bantuan,” terangnya.

Reporter: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.