Jum. Jul 10th, 2020

Pejabat Baru Dilantik Diminta Laksanakan Tugas dengan Baik

1 min read

KabarKalimantan, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirn Noor melantik dan mengukuhkan pejabat struktural serta pejabat fungsional pengawas sekolah dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Aula Idham Chalid, Banjarbaru, Rabu (8/1/2020).

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birini ini mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi pratama, pejabat struktural serta pengawas dan kepala sekolah merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan yang sudah biasa terjadi.

“Jadi saya ingatkan kepada seluruh pejabat yang diambil sumpahnya untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya serta dapat memaksimalkan kinerja demi kemajuan dan mendorong pembangunan perekonomian daerah,” katanya.

Ia juga menambahkan, dalam mengemban suatu jabatan tidak boleh dinodai dengan perbuatan negatif, terutama korupsi yang sangat merugikan negara.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Sulkan mengatakan, pengukuhan dilaksanakan karena adanya perubahan nomenklatur di lingkungan Pemprov Kalsel. Sehingga, pengisian jabatan harus disesuaikan dengan nomenklatur yang baru.

Baca Juga :   Pemprov Kalsel Apresiasi Kreativitas SMKN 5 Banjarmasin Ciptakan Mesin Pencacah Sampah Plastik

Ia menuturkan, ada sekitar seribuan lebih yang dilantik dan dikukuhkan, sedang untuk di tingkat pejabat pimpinan tinggi pratama, ada enam jabatan yang dirotasi yakni Asisten I diisi oleh Sugian Noorbah, Asisten II Syaiful Azhari, dan Asisten III diisi oleh Adi Santoso.

Sementara itu, Siswansyah yang sebelumnya Asisten I berpindah ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalsel. Asisten II Hanifah Dwi Nirwana berpindah ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kalsel, dan Asisten III Heriansyah sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kalsel.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.