Pelantikan Demokrat Kalsel, SBY: Sukses Partai, Sukses Rakyat

704
Partai Demokrat. Ilustrasi

KabarKalimantan, Banjarmasin– Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat resmi melantik pengurus inti DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan periode 2017-2022 di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Minggu (24/9/2017).

Adapun Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, memantau langsung prosesi pelantikan dari kediaman pribadinya di Cikeas. Lewat sambungan telepon seluler, SBY—sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono—mengatakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel dan jajaran pengurusnya mesti mengembang tugas sebaik-baiknya.

Dengan begitu, SBY berharap kekuatan Partai Demokrat bisa kembali berjaya di Kalimantan Selatan. “Sukses untuk partai dan sukses untuk rakyat. Saya ingatkan sukses itu, keberhasilan itu tidak datang dengan sendirinya, harus kita perjuangkan. Partai Demokrat harus berubah menjadi lebih baik,,” kata SBY.

Menurut SBY, tidak sulit bagi Partai Demokrat memenangkan pemilu legislatif asalkan kader partai harus lebih dekat ke masyarakat, menyerap aspirasi, dan mencari solusi atas persoalan di tengah masyarakat. “Semoga Demokrat sukses dalam pilkada 2018 dan pemilu 2019,” ujar bekas Presiden Indonesia dua periode itu.

Baca Juga :   11 Parpol Mendaftar di Hari Akhir

SMARA AQDIMUL AZMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here