Ming. Sep 27th, 2020

Pelindo III Serahkan Bantuan 25 Unit Gerobak dan 100 Tong Sampah

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – PT Pelindo III Regional Kalimantan melalui dana CSR kembali menyerahkan bantuan fasilitas kebersihan berupa 25 unit gerobak sampah dan 100 unit tong sampah di wilayah Banjarmasin.

CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Rubyanto usai menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo III sebagai BUMN dalam mendukung penuh Pemkot Banjarmasin untuk mewujudkan Kota Banjarmasin Baiman.

“Kami mensupport pemerintah daerah di Kalteng dan Kalsel. Hari ini kami memberikan bantuan melalui dana CSR berupa gerobak dan tong sampah,” ucap Boy kepada wartawan di Pelindo III Banjarmasin, Senin (3/2/2020).

Dengan adanya bantuan ini, Boy pun mengimbau kepada warga yang telah mendapatkan bantuan, agar dapat menggunakan dan memanfaatkan dengan baik fasilitas kebersihan tersebut.

“Kemungkinan tahun ini bantuan serupa kembali akan diberikan. Insya Allah bantuan¬†ini bermanfaat dan berguna bagi warga untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga :   Pelindo III Regional Kalimantan Siapkan Fasilitas untuk Pemudik Lebaran 1440 Hijriah

Sementara itu, Ketua RT 32 Kelurahan Basirih Banjarmasin Barat, Santo yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pelindo III Regional Kalimantan.

Fasilitas kebersihan ini ujarnya memang sangat diperlukan warga, khususnya di RT 32 Basirih. “Dengan adanya tong sampah dan gerobak ini, wilayah kami dapat tercover terkait penanganan sampah. Kami akan jaga fasilitas ini, terimkasih Pelindo III,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.