Sel. Jan 19th, 2021

Pelti Kalsel Rencanakan Musprov Awal Februari

1 min read

BANJARMASIN, KK – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kalsel berencana menggelar musyawarah provinsi (Musprov) pada Februari 2017.

Kepastian untuk menggelar Musprov itu terjadi setelah sebelumnya melakukan dua kali pertemuan dengan anggota Pelti Kalsel.

Sekadar informasi, Pelti Kalsel terancam tidak bisa mengikuti even Porprov September mendatang, jika tidak melakukan Musprov dalam waktu dekat. Hal ini lantaran kepengurusan Pelti yang lama sudah ‘kadaluarsa’.

Berdasarkan hasil rapat kedua, Musprov Pelti Kalsel 2017 akan dilaksanakan 4 Februari mendatang. Rapat itu sendiri dilaksanakan di Sekretariat Pelti Kalsel Jalan A Yani KM 5,7 Banjarmasin, awal pekan kemarin dan dihadiri oleh pengurus Pelti Kalsel.

“Setelah melakukan dua kali rapat, akhirnya kita putuskan bahwa Musprov Pelti Kalsel akan dilaksanakan 4 Februari mendatang. Ini sesuai dengan keinginan kawan-kawan,” ungkap Sekretaris PELTI Kalsel, Sukrowardi

Ditambahkan Sukro, masing-masing pengurus Pelti kabupaten/kota se-Kalsel diberi kesempatan untuk mengutus minimal dua perwakilannya pada saat pelaksanaan Musprov nantinya.

“Pesertanya nanti ada 26 orang dari pengurus kabupaten/kota se-Kalsel, jika masing-masing mengirimkan dua perwakilan. Selain mereka, ada juga 15 pengurus Pelti Kalsel. Rencananya kita juga akan mengundang perwakilan PB Pelti,” tandasnya.

Disinggung mengenai kriteria calon ketua Pelti Kalsel yang akan memimpin nantinya, Sukro mengatakan bahwa akan dibahas pada saat Musprov berlangsung.

“Syarat utama untuk menjadi ketua Pelti Kalsel minimal harus sesuai dengan AD/AR Pelti Kalsel. Selebihnya akan kita bahas pada saat Musprov,” tuturnya. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.