Pembangunan Jalan dan Jembatan Masih Jadi Program Priorotas Pemkab Balangan

1 min read
2.083

KabarKalimantan, Paringin – Demi mewujudkan visi misi membangun desa menata kota, Pemerintah Kabupaten Balangan dibawah pimpinan H Abdul Hadi-H Supiani memastikan fokus pembangunan terutama infrastruktur jalan dan jembatan akan terus dilaksanakan tahap demi tahap.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, bahkan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan terus dilakukan pengawasan dan pengawalan agar dapat terlaksana dengan baik dan dapat dinikmati masyarakat untuk beraktivitas.

Baca Juga :   Polres Balangan Simulasikan TFG Sispamkota Penanganan Virus Corona

“Dalam rangka melaksanakan visi misi membangun desa menata kota, maka  infrastruktur jalan dan jembatan adalah fokus kita. Oleh karena itu kita kawal dari perencanaannya sampai kepada pelaksanaannya, kita awasi supaya kita pastikan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Balangan, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :   Bejat, Seorang Ayah di Halong Cabuli Putri Kandung Sendiri

Jalan dan jembatan, menurut Bupati Balangan, merupakan infrastruktur utama yang harus dilakukan perbaikan, karena merupakan pendukung dalam aktivitas warga.

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi program prioritas utama yang berkelanjutan dan berkesinambungan oleh pemerintahan saat ini.

“Jalan dan jembatan merupakan insfrastruktur utama dalam menunjang aktivitas pembangunan, serta aktivitas warga seperti kegiatan ekonomi, pertanian, pendidikan hingga aktivitas keagamaan,” tuturnya.

Baca Juga :   DPRD Balangan Dengarkan Laporan Akhir APBD-P 2018

Dari visi dan misi yang dicanangkan, maka pembangunan jalan dan jembatan yang mantap tentu menjadi pendukung untuk mencapai cita-cita bersama membangun desa menata kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *