Sen. Jul 13th, 2020

Pemilu 2019, Hanura HSU Target Satu Kursi Setiap Dapil

1 min read

KabarKalimantan, Amuntai– Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Hulu Sungai Utara, meyakini bisa meraih empat kursi DPRD HSU ketika pemilihan umum legislatif 2019.

Ketua DPC Partai Hanura HSU, H Gazali Rakhman, mengatakan saat ini ada dua kader Partai Hanura yang duduk di kursi DPRD HSU. Gazali bahkan menargetkan ada satu kader Hanura yang mesti mengisi unsur pimpinan DPRD HSU periode 2019-2024.

“Kami tidak muluk-muluk, Hanura menargetkan satu kursi di empat dapil. Artinya kami akan mendapatkan 4 kursi pada pileg 2019 mendatang,” ujar Gazali kepada KabarKalimantan, Kamis (7/9/2017).

Menurut dia, Partai Hanura HSU sedang melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg). Gazali membuka peluang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung bersama Partai Hanura. Ia berharap masyarakat semakin tahu jika Hanura sesuai hati nurani.

Ia mengatakan kader partai akan mengetuk hati rakyat HSU untuk bersatu padu membangun daerah berjuluk Kota Bertakwa itu. “Kami mencari calon legislator yang potensial untuk meraih suara sebanyak mungkin dan harapan untuk mendapatkan kursi setiap dapil semakin terbuka,” Gazali menambahkan.

Gazali mengaku telah menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah, mengingat Hanura salah satu partai pendukung saat pilkada 2017.

“Tidak ada alasan untuk menolak strategi pemerintah dalam membangun HSU, tetapi kita (Hanura ) selalu menjadi bagian terdepan mendukung pemerintahan dan ini adalah sebagai kewajiban,” tegas Gazali.

F. M HIDAYATULLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.