Pemkab Balangan Peringati HUT Korpri ke-49

1 min read
47

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 di halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (30/11/2020).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala BKPPD Kabupaten Balangan Sufriannor dan diikuti peserta apel sekretariat daerah, Satpol PP, serta BKPPD Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Dewan Balangan Minta Eks Pekerja PT Pama Tidak Dibiarkan Nganggur

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BKPPD Kabupaten Balangan Sufriannor mengajak seluruh anggota Korpri untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar yang sedang dilakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia Maju yang dicita-citakan.

Baca Juga :   Polres Balangan Gelar Khitanan Massal

Sufriannor menyampaikan, Korpri akan selalu mengayomi seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Balangan, khususnya dalam rangka mensejahterakan anggota Korpri dan selalu melayani masyarakat di manapun dan dalam kondisi apapun.

“Kami mengucapkan selamat kepada Korpri kabupaten Balangan. Mudah-mudahan ini menjadi momentum dalam rangka kita menghadapi pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Lima Pelajar Balangan Terpilih Kuliah Gratis ke Tiongkok

Sufriannor berharap agar pelayanan selalu di kedepankan, sehingga masyarakat dapat terayomi dengan pelayanan-pelayanan yang dilaksanakan.(advertorial)

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *