Rab. Agu 12th, 2020

Pemkab Balangan Terima Penghargaan dari PT PLN

2 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali menerima penghargaan, kali ini datang dari salah satu perusahaan BUMN yaitu PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Balangan, Senin (7/1).

Manager PT PLN Area Barabai, Imam Ahmad menyebutkan, penyerahan penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada Pemkab Balangan yang telah bekerjasama dengan baik selama 1 tahun dengan PT  PLN.

Pemberian apresiasi ini juga merupakan bentuk terimakasih pihaknya atas pembayaran listrik untuk pemakaian Pemkab Balangaan yang rutin dan tepat waktu.

“Ini adalah penghargaan kepada pelanggan kami, yang mana ini termasuk dalam program Pelangganku Sahabatku,” ujar Imam Ahmad kepada wartawan Kabar Kalimantan.

Penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Balangan ini, lanjut Imam, merupakan penghargaan pertama yang pihaknya berikan, dan untuk program ini pihaknya memberikan penghargaan bagi semua pelanggan, termasuk masyarakat umum sendiri.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Jamin Kebutuhan Pangan Masyarakat

“Setelah ini kami akan berikan penghargaan yang sama kepada pelanggan kami dari masyarakat umum dan pelaku usaha, yang mana penghargaan ini kami berikan kepada wilayah-wilayah yang tergabung dalam area Barabai seperti HSS, HSU, Tabalong, Balangan, Tapin dan HST sendiri,” ungkapnya.

Bupati Balangan H Ansharuddin mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Area Barabai yang telah memberikan penghargaan ini. Ini merupakan apresiasi PLN terhadap komitmen pemkab untuk membayar tagihan PLN tepat waktu setiap bulannya.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Tapi kerena komitmen kita yang kuat untuk selalu membayar kewajiban kita setiap bulan, makanga kita mendapatkan bonus penghargaan ini,” pungkasnya.

FM Hidayatullah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.