Pemkab Kotabaru Kaji Sistem E-Planning dan Budgeting Pemkab Banyuwangi

1 min read
46

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad mengunjungi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur untuk melakukan pembahasan MoU tentang sistem E-Planning dan Budgeting, Rabu (27/2/2019).

Menurut Said Akhmad, Kabupaten Banyuwangi mempunyai sistem E-Planning dan Budgeting yang luar biasa. Hal itu lah yang membuat pihaknya terdorong untuk mempelajarinya untuk diterapkan di Kotabaru.

Baca Juga :   Kotabaru Diklaim Banyak Potensi SDM Jadi Tentara

Dijelaskannya, Kabupaten Kotabaru merupakan kabupaten yang mempunyai 100 lebih pulau dan memiliki visi misi sama dengan Kabupaten Banyuwangi, yaitu pengembangan pariwisata.

“Pariwisata di Banyuwani ini sangat luar biasa. Ini nantinya akan menjadi laporan kami kepada Pak Bupati untuk mengembangkan pariwisata di Kotabaru,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wabup Burhanuddin Sampaikan Aspirasi Nelayan ke Ditjen PSDKP

Dalam kesempatan itu, Said Akhmad juga meminta maaf kepada Bupati Banyuwangi, dikarenakan Bupati Kotabaru tidak dapat berhadir pada acara tersebut lantaran harus memenuhi undangan dari Kementerian Perhubungan untuk membahas perluasan lintasan Bandara Gt Syamsir Alam, Kotabaru.

Baca Juga :   Lanal Kotabaru Turut Sosialisasikan Pencegahan Stunting di Bumi Saijaan

“Semoga dengan melihat perkembangan Kabupaten Banyuwangi, khususnya sektor pariwisata ini dapat menjadi pemikiran Pak Bupati untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kotabaru,” harapnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *