Jum. Feb 28th, 2020

Pemkab Kotabaru Sumbangkan Dana untuk Pengerjaan Renovasi Mushalla Al Muhajirin

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup pemkab setempat meninjau pegerjaan renovasi Mushalla Al Muhajirin yang berada di sekitar Pasar Kemakmuran, Rabu (29/1/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, kedatangannya tersebut untuk menyerahkan bantuan uang tunai dari pemerintah daerah sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan Mushalla Al Muhajirin yang sedang dalam tahao perenovasian.

“Mudah-mudahan, pembangunan mushalla inj cepat selesai. Sehingga pada bulan Ramadhan nanti kembali dapat dipergunakan,” harapnya.

Tidak hanya bantuan dari pemerintah daerah, namun secara khusua Sayed Jafar juga turut membantu pembangunan Mushalla Al Muhajirin dengan menyumbangkan uang dua bulan gajinya.

“Mewakili para pedagang di Pasar Kemakmuran ini, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan khususnya kepada Pak Bupati yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan renovasi mushalla ini,” ujar Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Kotabaru Mahyudiansyah.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.